Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Dikabarkan Telah Mengetahui Strategi Ahok

Agus Yudhoyono Dikabarkan Telah Mengetahui Strategi Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sudah siap mengikuti debat publik pada Jumat (13/1/2017).

Agus Yudhoyono Dikabarkan Telah Mengetahui Strategi Ahok

Agus Yudhoyono

AHY dikabarkan telah mengantongi strategi khusus. hal tersebut dilakukan untuk menghadapi pasangan rival yang juga calon petahana Basuki Tjahaja Purnama-Drarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot).

“Oh ya tentu (ada strategi). Kita akan lihat secara keseluruhan sesuai dengan tema dan topik yang akan disampaikan, kita akan bisa memotret,” ujarnya di sela kampanye di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017).

Agus pun memastikan bahwa dirinya bersama Sylviana Murni mudah menebak peta kekuatan pasangan petahana tersebut. “Mudah sekali memotret apa yang terjadi saat ini. Rapornya bagaimana,” katanya.

Baca juga: Lakukan Persiapan, Bagaiamanakah Kemampuan Debat Agus Yudhoyono ?

Agus membeberkan, materi seputar realitas pembangunan di ibu kota akan menjadi prioritas bahan argumen debat dengan Ahok-Djarot. Selain itu juga dirinya turut disoroti proyek pembangunan yang masih tersendat.

“Lihat saja apa yang menjadi realitas di lapangan. Itu akan kami gunakan juga sebagai bahan berdiskusi. Tetapi tentu kami punya stand point, dan yang paling penting adalah bagaimana saya menawarkan solusi-solusi sebagai terobosan di masa depan,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demi Pantofel Multifungsi, Sandiaga Gelar Sayembara

Demi Pantofel Multifungsi, Sandiaga Gelar Sayembara

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini berjanji akan membuat sayembara membuat sepatu pantofel. Akan tetapi ...