Jakarta – Penyakit kanker yang diderita aktris dan penyanyi Julia Perez (Jupe) ternyata mengharuskannya untuk mengkonsumsi obat secara teratur. Bila ia terlambat minum obat maka ada efek psikologi yang juga mempengaruhinya.

Julia Perez Marah-Marah Saat Obatnya Habis

Saat Julia Perez menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, obat yang telah ia persiapkan ternyata kurang sehingga ia harus kehabisan obat.

“Perkiraan obat aku akan ada sampai tanggal 13 atau 14 Januari. Tapi, ternyata empat hari sudah habis. Ternyata obat yang mengandung psikotropika enggak boleh banyak-banyak, saya enggak kepikiran,” ujar Jupe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Pada saat ia terlambat minum obat maka sekujur tubuhnya akan terasa tidak enak akibat ganasnya penyakit kanker yang ia derita.

“Nyut-nyutan semua. Kaki juga ngilu. Itu yang aku rasain kalau obat habis,” ungkap Jupe.

Akibat dari sakit yang ia rasakan, Julia Perez sempat lupa diri dan memarahi setiap orang yang berada di sekitarnya.

“Semua kena marah. Jadi sudah gelap juga. Pokoknya kalau ada orang yang salah, udah aku marahin aja,” tutur wanita berusia 36 tahun ini.

Terkait jenis obat yang dikonsumsi, Jupe mengaku didapatnya secara gratis dari BPJS Kesehatan.

“Obatnya sih gratis dari BPJS, dan kalau aku juga lancar (urusannya). Cuma ya namanya juga BPJS, harus detail,” jelasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)