Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Menyebut Ada Pihak yang Menghalangi Pertemuannya dengan Jokowi

SBY Menyebut Ada Pihak yang Menghalangi Pertemuannya dengan Jokowi

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya bakal melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Hal tersebut dilakukan untuk meluruskan beberapa isu. Namun, ada larangan untuk keduanya bertemu. Diduga, larangan tersebut berasal dari beberapa orang di sekitar Jokowi.

SBY Menyebut Ada Pihak yang Menghalangi Pertemuannya dengan Jokowi

Susilo Bambang Yudhoyono

“Ada 3 sumber mengatakan beliau (Jokowi) ingin bertemu dengan saya tapi dilarang oleh 2-3 orang di sekitar beliau. Hebat juga yang bisa larang presiden bertemu sahabatnya yang juga mantan presiden,” kata SBY dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

karena itu, presiden ke-6 RI tersebut hingga kini belum sempat bertemu dengan Jokowi. Hal tersebut pun sangat disayangkan. Dia menegaskan, bila bisa bertemu, dirinya ingin mengungkapkan kepada Jokowi.

“Bagus kalau saya bisa bertemu dan blak-blakan supaya ada dialog mana yang benar dan tidak benar,” ungkapnya.

SBY menyinggung isu-isu yang menerpanya, dari dituduh menggerakkan aksi 411, dituduh mendanai dan menunggangi aksi tersebut, hingga belakangan dituding menyuruh mengebom Istana Merdeka dan menjadi dalang makar. Pertemuan dengan Jokowi dirasa perlu untuk mengklarifikasi semua itu.

“Dituduh dan difitnah seperti itu, saya sebagai manusia biasa harus menyampaikan bahwa itu tidak benar,” ucap SBY. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis