Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra dalam kampanyenya di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, mengharapkan sedikitnya 70 persen suara dari warga Kapuk bagi pasangan calon Anies Baswedan- sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Prabowo Janjikan Warga Kapuk Hadiah Jika Suara Mencapai 70-80 Persen

Tak tanggung-tanggung, Prabowo juga menjanjikan akan memberikan hadiah bagi warga jika presentase suara melampaui target. Prabowo juga berjanji akan kembali lagi ke wilayah tersebut untuk merayakan kemenangannya bersama warga. Tidak hanya itu, Prabowo juga berjanji akan mengundang perwakilan warga Kelurahan Kapuk ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Janji-janji yang disampaikan Prabowo disambut antusias oleh warga setempat.

“Jika mencapai 70-80 persen suara, saya akan kembali kesini, saya juga akan mengundang perwakilan warga untuk datang ke Hambalang. kita akan rayakan bersama dengan makan sate kambing, sate ayam, gimana? ujarnya dengan semangat dihadapan warga Kapuk.

Tidak hanya itu, Prabowo juga menghimbau warga untuk bersama-sama mengawasi jalannya proses Pemilihan agar tidak adanya potensi kecurangan. Prabowo meminta kepada warga untuk teliti dalam mengecek surat suara dan kotak suara sebelum mencoblos.

“Pagi-pagi jika perlu kotak suara diawasi, takutnya nanti sudah ada surat suara didalamnya lagi ” ujarnya. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

akarta – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani pemulihan usai disiram ...