Home > Olahraga > Bola > Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

London – Arsenal kembali memperlihatkan inkonsistensi. Setelah dianggap sebagai salah satu pengejar juara di paruh pertama musim, mereka kendur di paruh kedua.

Gary Neville Nilai Permainan Arsenal Tidak Berkembang

Arsenal

Teranyar, The Gunners dikalahkan 1-3 oleh Chelsea yang membuat jarak keduanya mencapai 12 poin. Asa mereka untuk bisa juara pun semakin sulit.

Tak ayal, pandit sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentarnya terkait tim ini. Menurut dia, Arsenal tak juga bisa berkembang secara permainan.

“Semuanya terlihat sama. Mereka tak cukup baik dan kuat untuk bersaing sepanjang kompetisi. Mereka tak bisa mengatur tekanan. Saya tak mau melihat ke belakang. Tapi, ketika tim ini memiliki Martin Keown, Tony Adams, Emmanuel Petit, dan Patrick Vieira, laga ketat dan keras seperti melawan Chelsea pasti bisa dilahap,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (5/2/2017).

“Arsenal saat ini sama seperti lima atau enam tahun ke belakang. Mereka tak bisa menghentikan permainan lawan dan tak sadar akan itu. Mereka berada sejuta langkah terkait kemampuan mencapai performa terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...