Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Agus Enggan Menjawab Dugaan Bagi-bagi Jam Tangan Saat Kampanye

Timses Agus Enggan Menjawab Dugaan Bagi-bagi Jam Tangan Saat Kampanye

Bogor – Kandidat gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku tak mengurusi langsung acara silaturahim dengan paguyuban Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW), Laskar Masyarakat Kreatif (LMK), dan relawan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Timses Agus Enggan Menjawab Dugaan Bagi-bagi Jam Tangan Saat Kampanye

Agus

Pernyataan tersebut dikemukakan Agus ketika ditanya seputar dugaan tim suksesnya memberikan suvernir berupa jam tangan dalam kegiatan di sana kepada para peserta acara.

Agus kemudian meminta Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, untuk menjawab dugaan tersebut.

“Ini ajang bersama atau event bersama, tentunya saya tidak langsung. Ini ada ketua tim pemenangan saya, Pak Nachrowi Ramli, silakan bisa dijelaskan segala sesuatunya dengan baik,” ujar Agus, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2017).

Ketua DPP DKI Partai Demokrat yang berdiri di samping Agus tersebut pun tak bersedia menjawab. Sementara itu, Agus terlihat menanggapi pertanyaan awak media yang lain.

Agus juga tidak menjawab mengenai jumlah dana yang dikeluarkan untuk acara silaturahim tersebut. Namun, Agus mengklaim bahwa acara tersebut dihadiri 10.000 orang.

Jumlah tersebut disebutnya sama dengan jumlah peserta acara sebelumnya yang ikut pada 5 Februari 2017. Menurut Agus, ini acara konsolidasi.

Baca juga: Tak Hadir Saat Pemeriksaan, Kapolda Minta Habib Rizieq Tidak Takut

Usai wawancara dengan Agus, wartawan hendak mewawancarai Nachrowi terkait acara ini. Namun, Nachrowi yang dipanggil tak menanggapi. Dia terus berjalan memasuki ruangan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto akhirnya ikut angkat bicara dengan mengatakan bahwa penyelesaian maslah terkait ...