Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Valentine, Ahok Dapat Kado Sapu Untuk Sapu Para Koruptor

Hari Valentine, Ahok Dapat Kado Sapu Untuk Sapu Para Koruptor

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapatkan kado istimewa pada hari ini, Selasa (14/2/2017), yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine.

Hari Valentine, Ahok Dapat Kado Sapu Untuk Sapu Para Koruptor

Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri mereka Solidaritas Merah Putih (Solmet) mendatangi Balai Kota Jakarta guna menemui Ahok untuk menyerahkan bunga dan sapu.

“Kami memberikan bunga sebagai lambang perdamaian dan kami kasih dukungan kepada Pak Ahok untuk melayani masyarakat Jakarta sepenuh jiwa,” ujar Ketua Umum Solmet, Sylver Matutina, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (14/2/2017).

Selain bunga, Solmet juga membawa sapu dan pengki yang juga mereka berikan kepada Ahok sebagai lambang keinginan mereka agar Ahok menyapu bersih para koruptor.

“Kedua kami memberikan sapu sebagai lambang untuk menyapu bersih korupsi yang ada di Jakarta termasuk di Indonesia. Untuk membersihkan korupsi dan melawan politisi busuk,” ujar Sylver.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Solusi Banjir Jakarta Nanti Kita Diskusikan"

Anies : “Solusi Banjir Jakarta Nanti Kita Diskusikan”

Jakarta – Salah seorang Calon Gubernur DKI Jakarta yang menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis