Home > Hiburan > Musik > JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

Jakarta – Idol group JKT48 meluncurkan single ke-16 yang berjudul ‘So Long!’ pada 8 Maret 2017. Mereka juga telah mengadakan konferensi pers pada hari perilisannya di teater mereka sendiri yang terletak di fX Sudirman dan membahas detail mengenai single tersebut. Termasuk Handshake Event yang akan dilaksanakan di 3 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

JKT48 Rilis Single Perpisahan untuk Jessica Veranda

JKT48

Single tersebut diumumkan pada acara Handshake Festival ‘Luar Biasa’ 4 Maret lalu, bersamaan dengan pengumuman kelulusan dari salah satu membernya, Jessica Veranda. Ia ditunjuk untuk menjadi center untuk lagu ‘So Long’, seperti yang diketahui, single ini akan menjadi single terakhirnya sebagai member JKT48.

Single ‘So Long!’ akan dirilis dalam 2 versi berbeda, Versi Regular dan Music Download Card. Versi Regular bisa didapatkan melalui pembelian di Theater JKT48, CD Shop, Tokopedia, dan JKT48 Official Web Shop seharga 80.000 Rupiah. Sedangkan Music Download Card bisa didapatkan di Theater JKT48 dan JKT48 Official Web Shop seharga 40.000 Rupiah.

Single ini merupakan bagian dari rangkaian Pemilihan Member Single ke-17 JKT48. Pada single ini, fans akan mendapat hak suara untuk bisa memberikan suaranya bagi member favoritnya. Selain melalui CD dan Music Download Card single ‘So Long!’, fans juga bisa mendapat hak suara dari Album ‘JKT48 Festival Greatest Hits’ di KFC Store, menonton pertunjukan Theater JKT48, dan semua fans yang bergabung ke dalam Official Fans Club juga mendapat hak suara sendiri.

Baca juga: Gandeng Waralaba Amerika Serikat, JKT48 Rilis Album “FESTIVAL GREATEST HITS”

Berikut ini ke-16 member Senbatsu yang membawakan lagu ‘So Long!’ seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (9/3/2017):

– Team J: Devi Kinal Putri, Jessica Veranda (Center), Melody Nurramdhani Laksani, Michelle Christo, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania Junianatha, Thalia Ivanka Elizabeth
– Team KIII: Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Yuvia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Shani Indira Natio
– Team T: Adhisty Zara, Made Devi Ranita, Nurhayati.

Berikut music video (MV) nya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Wow, Girl Band Ini Membernya Rata-rata Masih Berusia 5 Tahun

Beijing – Netizen dihebohkan dengan kehadiran girlband asal Tiongkok, Mini Girls. Pasalnya, Mini Girls rata-rata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis