Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Wanita Berhijab Dikeroyok Warga, Ada Apa ?

Heboh, Beredar Video Wanita Berhijab Dikeroyok Warga, Ada Apa ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut terjadi peristiwa yang sontak mengundang perhatian banyak orang. Terlihat banyak warga yang berkumpul pada gang ini. Perhatian mereka tertuju kepada seorang wanita yang memakai kerudung hitam. Akun Facebook Nana Rina Rintul, mengatakan bahwa kejadian tersebut berlokasi di sekitar Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Heboh, Beredar Video Wanita Berhijab Dikeroyok Warga, Ada Apa ?

Video Wanita Berhijab Dikeroyok

Sosok wanita berhijab hitam yang jadi perhatian tersebut memiliki tubuh yang kurus. Wajahnya juga memakai bedak berwarna putih. Ibu tersebut terlihat memakai kaus berwarna hijau dan celana panjang. Ia juga membawa tas selempang kecil. Terlihat sejumlah pria dewasa mengerubunginya. Meski tak dijelaskan siapa nama wanita tersebut.

Lantas, tiba-tiba seorang pria menampar kepala si wanita tersebut. Beberapa pria lain juga terlihat mendorong-dorong tubuhnya. Namun, wanita berkaus oranye memeluk dan melindungi wanita ini. Kemudian tubuh wanita yang disakiti itu ditarik lagi hingga terlepas dari pelukan ibu berkaus oranye. Perempuan yang jadi bulan-bulanan massa itu kemudian diajak berlari.

Baca Juga : Walikota Samarinda Diperiksa, Anak Buahnya Justru Asyik Main Golf

“Jambret nih, jambret!” terdengar ada orang berucap demikian.

Tak ada yang mengetahui dibawa ke mana si wanita tersebut. Kemungkinan wanita itu dilaporkan ke pos polisi terdekat. Melihat hal ini, netizen sangat menyayangkan perlakuan pria-pria itu, karena telah main hakim sendiri atas wanita yang diduga jambret tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis