Home > Hiburan > Gosip > Ustad Al Habsyi Siap Dicibir Terkait Isu Poligami

Ustad Al Habsyi Siap Dicibir Terkait Isu Poligami

Jakarta – Ustadz Al Habsyi beberapa waktu ini ramai diberitakan menjalani poligami tanpa izin istri sahnya, Putri Aisyah Aminah. Tidak tanggung-tanggung, sang ustaz dituding sudah tujuh tahun menjalankan pernikahan diam-diam dengan wanita idaman lain, hingga menghasilkan dua anak.

Ustad Al Habsyi Siap Dicibir Terkait Isu Poligami

Al Habsyi dan Putri Aisyah

Ketika dijumpai usai menjenguk Julia Perez di RSCM Jakarta, Kamis (23/3/2017), Al Habsyi tidak memberi jawaban pasti. Tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan.

“Silakan komentar apapun, saya berusaha untuk diam. Kenapa saya diam? Kalau seandainya saya menyampaikan sesuatu, kalau itu benar jadi dosa ghibah. Kalau salah jadi fitnah,” kelitnya.

“Benar dan salah dua-duanya menjadi dosa. Saya memilih diam dan berdoa. Saya ajak semua keluarga jangan ada yang berkomentar. Semua harus diam,” imbuh ustadz yang diidolakan banyak ibu-ibu tersebut.

Al Habsyi lantas mempersilakan apabila ada yang percaya dengan apa yang diceritakan Putri dan keluarganya. Al Habsyi pim mengaku siap dihujat dan dicaci.

Baca juga: Pencinta Kpop Cibir Ahmad Dhani, Apa Alasannya ?

“Nggak apa-apa orang mau bully. Nikmatin aja. Hidup ini kita tidak akan tahu kalau kita ini pemaaf kalau tidak ada orang yang menghina kita. Kita tidak akan tahu kalau kita ini penyabar kalau tidak ada yang menyudutkan dan menjelekkan kita. Enggak apa-apa, saya juga manusia,” tukasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...