Home > Hiburan > Gosip > Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Jakarta – Nama disc jockey (DJ), Tiara Eve semakin dikenal luas di panggung hiburan tanah air. Selain berkat kolaborasi dengan Glenn Fredly, aktingnya di film Jakarta Undercover juga jadi bahan perbincangan.

Tiara Eve Tegaskan Sangat Senang dengan Pofesi DJ dan Pemain Film

Tiara Eve

Di sisi lain, Tiara Eve mengatakan bahwa dirinya memang senang menjalani dua aktivitas tersebut, baik DJ maupun sebagai pemain film. Menurutnya masing-masing kegiatan itu memberi tingkat kenyamanan berbeda.

“Berat sih (pilih satu), kalau angkanya lebih enak DJ. Kalau film itu sesuatu baru bagii aku,” kata Tiara Eve di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Cewek berusia 28 tahun itu menjelaskan bahwa bermain film memberikan kenyamanan berbeda di banding saat menjadi DJ. Sebab di sana dia ditantang membawakan karakter orang lain.

“Kayak di film Jakarta Undercover ini challenge, sangat serius, dan bagus. Di film seni peran diuji, karena kita keluar jadi orang lain, makanya tertarik,” jelasnya.

Baca juga: Ridho Rhoma Remsi Masuk Masa Penahanan

Karena itu, Tiara Eve memastikan dirinya tidak menutup kemungkinan bakal terus eksis sebagai pemain film. Apalagi setelah film Jakarta Undercover, dia banyak mendapat tawaran bermain film. Salah satunya untuk film terbaru berjudul Enam Lawan Enam.

“Ini film soal pertandingan voli. Nama peran saya Ningsih. Produksi udah selesai dan rencananya tayang tahun ini,” ucapnya. (Tita Yanuantar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diwarnai ‘Drama’ Salah Sebut Pemenang, Pemilihan Puteri Indonesia 2017 Dihujat Netizen

Diwarnai ‘Drama’ Salah Sebut Pemenang, Pemilihan Puteri Indonesia 2017 Dihujat Netizen

Jakarta – Bunga Jelitha Ibrani terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 setelah pada malam final yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis