Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sedikit kesal saat wartawan menanyakan perihal tudingan yang menyatakan karangan bunga yang berdatangan di Balai Kota untuk Ahok-Djarot adalah setingan.

Disebut Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Setingan, Ini Komentar Ahok

“Kamu coba tanya saja sama mereka (warga) sendiri,” kata Ahok seraya menunjuk warga yang tengah mengerubutinya di Pendopo Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Ahok kemudian sedikit geram saat ditanya kembali soal beredarnya screenshot percakapan WhatsApp yang berisikan chat seolah-olah Ahok memesan 1.200 karangan bunga untuk dikirim ke Balai Kota namun harus dikirim secara bertahap agar terlihat wajar.

“Lu baca aja, bikin capture-an palsu aja bodoh. Hijaunya (bagian percakapan berwarna hijau di WhatsApp) kebaca ke siapa? Lo perhatiin betul-betul,” kata Ahok.

Ahok juga merasa bingung dengan tujuan orang tersebut membuat tuduhan itu kepadanya.

“Orang yang bikin itu ya, maunya apa dari gue gitu lho? Lu tanya maunya dia apa yang bikin itu,” kata Ahok sambil menunjuk-nunjuk wartawan yang menanyakan hal itu.

Seperti diketahui, hingga kini karangan bunga yang dikirimkan warga kepada Ahok-Djarot di Balai Kota semakin banyak hingga meluber ke pinggiran trotoar di sekitar Balai Kota. Karangan tersebut berisikan ucapan terima kasih dan simpati kepada Ahok-Djarot yang telah memimpin Jakarta hingga menjadi seperti sekarang ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tuding PDIP Yang Usulkan Renovasi Kolam Rp 620 Juta

Gerindra Tuding PDIP Yang Usulkan Renovasi Kolam Rp 620 Juta

Jakarta – Pengajuan anggaran sejumlah Rp 620 juta dalam RAPBD 2018 hanya untuk merehabilitasi kolam ...