Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Menang, Warga Pasar Ikan Bangun Hunian Kumuh Lagi

Anies-Sandi Menang, Warga Pasar Ikan Bangun Hunian Kumuh Lagi

Jakarta – Semenjak bangunan di kawasan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, ditertibkan pada April 2016 silam, belum terlihat pengerjaan proyek revitalisasi yang sebelumnya direncanakan Pemprov DKI Jakarta di kawasan itu.

Anies-Sandi Menang, Warga Pasar Ikan Bangun Hunian Kumuh Lagi

Pasar Ikan

Pasar Ikan di kawasan itu ditertibkan oleh Pemprov DKI dengan dalih untuk revitalisasi kawasan Sunda Kelapa di Jakarta Utara.

Hasil pantauan awak media, Kamis (27/4/2017), bedeng milik warga yang masih bertahan di lokasi itu pun semakin banyak. Jumlah tersebut lebih banyak saat mendatangi Pasar Ikan pada November 2016. Kini, tidak terlihat lagi lahan kosong di kawasan itu.

Nyaris seluruh sudut kawasan sudah dipenuhi bedeng. Jikalau warga hendak melintas, sebagian jalan sudah semakin sempit atau layaknya sebuah gang sempit yang diapit oleh sejumlah rumah.

Apabila dihitung, ada lebih dari 25 bedeng dengan berbagai macam ukuran berdiri di kawasan tersebut. Bedeng-bedeng itu ada yang berbahan kayu, tripleks, ada juga berbahan batu bata dan semen.

Baca juga: Gerindra Tuding Program Bedah Rumah Hanya Jualan Ahok Saat Kampanye

Dua tenda dengan ukuran besar yang merupakan pemberian Partai Gerindra masih terlihat kokoh berdiri di sana. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Uno Janji Akan Tetap Luncurkan Kartu Jakarta Jomblo. Seperti Apa Itu?

Sandiaga Uno Janji Akan Tetap Luncurkan Kartu Jakarta Jomblo. Seperti Apa Itu?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno akan meluncurkan Kartu Jakarta Jomblo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis