Home > Hiburan > Gosip > Hashimoto Nanami Nogizaka46 Klarifikasi Isu Pelecehan yang Dialaminya

Hashimoto Nanami Nogizaka46 Klarifikasi Isu Pelecehan yang Dialaminya

Tokyo – Hashimoto Nanami dari Nogizaka46 sedang menjalani masa yang berat di bulan April ini. Sebelum beredarnya rumor tentang dirinya yang sedang berjalan dengan salah satu petinggi Sony Music Entertainment, pada pertengahan bulan ini, kabar burung tentang Nanamin, sapaan akrabnya, berdatangan.

Hashimoto Nanami Nogizaka46 Klarifikasi Isu Pelecehan yang Dialaminya

Hashimoto Nanami

Kini rumor tentang alasan sebenarnya dibalik kelulusan Nanamin dari Nogizaka46. Pelecehan seksual yang terjadi ketika masih berada di Nogizaka46 disebut-sebut sebagai alasan dibalik kelulusannya.

Seperti dilansir dari todayidol.com, Sabtu (29/4/2017), seseorang berinisial ā€˜Sā€™ yang tidak lain saat itu bekerja di manajemen AKB48 dan Nogizaka46 telah melakukan pelecehan seksual ke banyak member, salah satunya adalah Nanamin. S disebut kerap kali ke kamar ganti member dan menyentuh mereka.

S telah berulang kali diberi peringatan atas perbuatannya tersebut. Tetapi kata dan perbuatannya tak kunjung ia hentikan. Ia pun memaksa para korban (member) untuk tidak memberi tahukan hal ini kepada siapapun, atau ia akan membeberkan hal-hal buruk yang justru bisa menyebabkan suatu skandal terjadi.

S disebut-sebut sangat menyukai Nanamin, ia sering kali mengirimkan pesan LINE kepada Nanamin. Terkadang ia juga mengajak Nanamin untuk diantar pulang menaiki mobil. Nanamin diduga sangat terganggu atas perlakuan dari S tersebut. Dan setelah dirinya resmi lulus dari Nogizaka46, S tak lagi berkomunikasi dengannya.

Baca juga: Wow ! Daftar Mantan Member AKB48 yang Menjadi Bintang Film Panas Bertambah

Terdapat pihak yang masih meragukan rumor tersebut, mengingat tak adanya bukti yang disertai. Namun ada pula yang menganggap bahwa hal seperti itu adalah hal yang biasa terjadi dalam industri hiburan, khususnya industri idol. Kejadian semacam itu dianggap sebagai sisi gelap dari industri hiburan yang tidak hanya terjadi di Jepang, tetapi juga di seluruh belahan dunia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

Jakarta ā€“ Pencipta dan penyanyi lagu-lagu bernafas Islam, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih ...