Home > Hiburan > Musik > Mayuyu AKB48 Bawakan Lagu Tema Drama ‘Sayonara, Enari-kun’

Mayuyu AKB48 Bawakan Lagu Tema Drama ‘Sayonara, Enari-kun’

Tokyo – Watanabe Mayu (Mayuyu) dari idol group AKB48 dikabarkan akan merilis single solo ke-6 yang salah satu lagunya akan digunkan sebagai lagu tema drama ‘Sayonara, Enari-kun’, yang tak lain adalah drama yang akan ia bintangi. Dan lagu yang akan mengisi drama tersebut dengan judul ‘Mamotte Agetaku Naru’.

Mayuyu AKB48 Bawakan Lagu Tema Drama ‘Sayonara, Enari-kun’

Mayuyu

Single ‘Mamotte Agetaku Naru’ adalah lagu dengan genre medium ballad yang akan dinyanyikan oleh Watanabe Mayu untuk drama tersebut. Mayuyu, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu pada single solo sebelumnya. “Lagu ini terdengar lebih dewasa dan berbeda sebelumnya. Saat (saya) menyanyikannya pun masih terasa sangat baru.” ujarnya.

Drama ‘Sayonara, Enari-kun’ adalah drama sebagai bentuk hadiah karena Mayuyu telah memenangkan kontes pada drama ‘AKB Love Night Koi Kojo’ mengalahkan member-member 48 group lainnya beberapa waktu lalu. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah berkali-kali menjalin cinta bernama Kiriyama Saori yang berumur 25 tahun (diperankan oleh Mayuyu) yang sedang mencari cinta yang tulus. Ia sudah berkali-kali mencari jodoh yang tepat namun tak kunjung menemukannya. Mayuyu akan beradu akting dengan Kazuki Enari yang memerankan karakter Enari-kun.

Hingga berita ini diturunkan, Minggu (30/4/2017), detail terkait single solo ke-6 Mayuyu masih belum diumumkan. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan oleh AKB48 atau Mayuyu sendiri pada kemudian hari. Mengenai drama ‘Sayonara, Enari-kun’, drama tersebut akan mulai ditayangkan di TV Asahi pada 30 April 2017.

Baca juga: Itano Tomomi Eks-AKB48 Siap Rilis Single ke-9

Penasaran dengan drama tersebut? Berikut cuplikan videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jakarta – Salah satu band kenamaan dunia, Paramore memang dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition ...