Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Minta Pendukungnya Tak Kirim Bunga di Hari Ulang Tahun Anies

Sandiaga Minta Pendukungnya Tak Kirim Bunga di Hari Ulang Tahun Anies

Jakarta – Gubernur terpilih Anies Baswedan baru saja merayakan ulang tahunnya baru-baru ini. Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak, khususnya dari Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno. Sandi juga ikut mendoakan Anies agar tetap amanah dan bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta.

Sandiaga Minta Pendukungnya Tak Kirim Bunga di Hari Ulang Tahun Anies

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

“Doa buat Pak Anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan Pak Anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta. Bisa memberikan teladan, inspirasi dan insyaallah Pak Anies bisa nggak lupa sama warga Jakarta yang naruh titipan kepada beliau untuk 5 tahun ke depan,” ujar Sandiaga di Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Ia sempat meminta tim komunitas medis peduli untuk memberika doa yang tulus kepada Anies, bukan sekadar hanya karangan bunga. Sandiaga enggan membeberkan kado yang diberikannya kepada Anies. Sandiaga mengaku belum mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung kepada Anies. Akan tetapi, hingga saat ini Anies belum bisa dihubungi. Dia berharap umur Anies yang bertambah hari ini bisa membawa berkah untuk warga DKI Jakarta.

“Mohon didoakan karena Pak Anies ulang tahun dia tidak bisa hadir. Mari kita kirimkan doa, jangan kirimkan bunga. Mari kita kirimkan Al-Fatihah,” kata Sandiaga.

Baca Juga : Menteri Susi Pastikan Stok Ikan di Laut RI Meningkat

“Kita sudah kasih kado, nanti ada kado terindah buat Pak Anies,” imbuhnya.

“Belum, (mengucapkan ulang tahun langsung) dia nggak bisa dihubungi. Tapi saya dari tadi pagi, kita tadi sudah tiup lilin ya, sama Pak Prabowo diacara Jakarta Berlari barengan sama satu tahunnya Jakarta Berlari,” kata Sandiaga.

“Jadi di usia yang sekarang mudah-mudahan bisa membawa berkah bagi warga Jakarta,” pungkas Sandiaga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...