Home > Hiburan > Gosip > Terlalu Sibuk Syuting, Artis Ini Terancam DO Dari Kampus

Terlalu Sibuk Syuting, Artis Ini Terancam DO Dari Kampus

Bandung – Mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma, terancam drop out (DO) dari Institut Teknologi Nasional (Itenas), Bandung, Jawa Barat, jika tidak bisa merampungkan skripsinya. Anisa yang saat ini berhijab itu pun sudah mulai jarang terlihat di layar kaca, untuk menyelesaikan skripsi.

Terlalu Sibuk Syuting, Artis Ini Terancam DO Dari Kampus

Anisa Rahma

“Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku enggak lulus, aku di-DO (drop out). Jadi mau enggak mau harus menyelesaikan tugas akhir,” ungkap Anisa Rahma, ketika ditemui di acara Khalisa Skin Care, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Baginya, gelar sarjana di bidang arsitektur wajib diraih.

“Ini kayak ibarat janji aku sama mama dan almarhum papa. Aku sempat janji sama mama dan papa, Anisa mau aktif di dunia entertainment tapi kuliah tetap diselesaikan,” kata Anisa Rahma.

Dengan niat serta kerja keras, skripsi yang disusun oleh Anisa pun sudah hampir rampung dan bisa segera mengajukan untuk mengikuti ujian.

Baca juga: Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

“Insya Allah dua minggu lagi sidang akhir, kalau wisuda Oktober, jadi nunggu beberapa bulan dulu. Tapi setidaknya kalau sudah selesai sidang, aku bisa lega. Mulai beraktivitas lagi di entertainment,” pungkas Anisa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis