Home > Hiburan > Gosip > Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Jakarta – Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri. Meski demikian, hubungan mereka berdua masih terjalin dengan sangat baik. Hal tersebut terbukti ketika Marshanda bertemu dengan Ben dan jalan-jalan bareng.

Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Marshanda

“Alhamdulillah aku sama Ben baik. Masih bisa ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang aku lagi dekat sama siapa iya, sama Ines (istri Ben) juga bareng-bareng,” kata Marshanda kepada JPNN, usai menjadi bintang tamu di stasiun televisi kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Ibu dari satu anak tersebut mengaku sering curhat ke mantan suaminya tersebut tentang pria yang tengah dekat dengannya. Menurut Marshanda, mantan suaminya itu juga sempat ingin mendekatkan kembali dirinya dengan Baim Wong.

“Aku sama Ben suka ngomongin macam-macam kalau ketemu. Kami juga pernah makan bareng, aku, Ben, Sienna sama Ines terus kami ngobrol,” ungkap wanita disapa Chaca itu.

Baca Juga : Lantunkan Ayat Suci Alquran, Raisa Merasa Tenteram

“Hmm.. nggak (jodohin) sih. Cuma Ben sempat ngomong, Ca kenapa kamu nggak balikan sama Baim aja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu. Terus aku bilang, nggak ah itu cuma becanda-becanda doang aku bilang,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...