Home > Hiburan > Gosip > Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Jakarta – Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri. Meski demikian, hubungan mereka berdua masih terjalin dengan sangat baik. Hal tersebut terbukti ketika Marshanda bertemu dengan Ben dan jalan-jalan bareng.

Ben Kasyafani Sarankan Marshanda Untuk Balikan Dengan Baim Wong

Marshanda

“Alhamdulillah aku sama Ben baik. Masih bisa ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang aku lagi dekat sama siapa iya, sama Ines (istri Ben) juga bareng-bareng,” kata Marshanda kepada JPNN, usai menjadi bintang tamu di stasiun televisi kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Ibu dari satu anak tersebut mengaku sering curhat ke mantan suaminya tersebut tentang pria yang tengah dekat dengannya. Menurut Marshanda, mantan suaminya itu juga sempat ingin mendekatkan kembali dirinya dengan Baim Wong.

“Aku sama Ben suka ngomongin macam-macam kalau ketemu. Kami juga pernah makan bareng, aku, Ben, Sienna sama Ines terus kami ngobrol,” ungkap wanita disapa Chaca itu.

Baca Juga : Lantunkan Ayat Suci Alquran, Raisa Merasa Tenteram

“Hmm.. nggak (jodohin) sih. Cuma Ben sempat ngomong, Ca kenapa kamu nggak balikan sama Baim aja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu. Terus aku bilang, nggak ah itu cuma becanda-becanda doang aku bilang,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis