Home > Olahraga > Balap > Marquez Bertekad Naik Podium di Balapan Berikutnya

Marquez Bertekad Naik Podium di Balapan Berikutnya

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyadari bahwa raihan poinnya telah tertinggal jauh dari pemuncak klasemen, Maverick Vinales (Movistar Yamaha). Marquez saat ini menempati urutan keempat dengan 58 poin.

Marquez Bertekad Naik Podium di Balapan Berikutnya

Marc Marquez

The Baby Alien –julukan Marquez– berselisih 27 angka dari Vinales di posisi pertama dengan koleksi 85 poin. Oleh karena itu, Marquez berharap bisa menyusul raihan poin The Top Gun –julukan Vinales– dengan menjuarai balapan yang tersisa di musim ini.

“Saya tahu akhir pekan lalu bukan yang baik untuk kami. Jadi saya mengakhiri balapan tanpa raihan poin. Saya berjarak 27 poin dengan Vinales jadi sekarang kami harus mendapatkan banyak poin lagi,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (23/5/2017).

Namun, Marquez memiliki pekerjaan bagi timnya sebelum seri balapan selanjutnya di Mugello, Italia. MM93 berharap timnya mampu segera memperbaiki performa motornya demi menggapai mimpinya merebut titel juara musim ini.

“Untuk itu, kami perlu meningkatkan performa motor. Karena saya saat ini harus balapan dengan kemampuan yang sangat maksimal untuk mengejar poin,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...