Home > Unik > Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Surat – Seorang remaja pria asal surat India, Yash Shah (18), memiliki kemampuan yang unik, yakni dapat memutar tangan dan kakinya hingga 360 derajat serta jari dan lehernya hingga 180 derajat.

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Bahkan, lebih menghebohkan lagi, Yash dapat meloloskan badannya melalui raket tenis.

Kamini Shah, ibu kandung dari Yash, mengaku, dirinya sudah menyadari bakat anaknya sedari kecil. Ia percaya bahwa fleksibilitas yang dimiliki anaknya merupakan karunia dari Tuhan.

“Yash berbeda dari anak-anak lain. Ia bisa memutar tubuhnya ke segala

Akibat dari menyaksikan manusia karet dari Amerika, Daniel Browning Smith dan menonton video-video di YouTube, Yash pun bertekad untuk melatih kemampuannya itu.

“Saya telah melakukan ini selama tiga tahun terakhir. Dan kapan pun saya butuh bantuan, kakek selalu datang untuk membantu saya latihan,” ujar Yash seperti dilansir dari Express.

Yash mengaku tidak pernah takut akan cidera, karena ia dapat melindungi dirinya dan paham betul terkait bagian tubuhnya itu.

Orang tua Yash juga sudah berusaha mencarikan Yash seorang pelatih yang professional, namun sangat susah ditemukan karena orang yang memiliki bakat seperti Yash sangatlah sedikkit.

Baca juga: Alonso Tegaskan Bakal Asah Bakat dan Kemampuan di Indy 500

Hingga saat ini,Yash dilatih oleh kakeknya sendiri. Yash mengaku sangat senang kerena popular di lingkungannya, ia berharap kedepannya, bakat yang ia miliki ini bisa masuk di daftar Guinness world Records.

“Saya ingin masuk ke Guinness World Records,” ujar Yash. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Jakarta – Hari Anak Nasional memang setiap tahunnya di peringati pada tanggal (23/7/2017). Tepat di ...