Home > Hiburan > Film > Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Jakarta – Belakangan ini, Hollywood memang kerap kali mengadaptasi film mereka dari sebuah anime Jepang. Death Note akan tayang tahun ini dan Ghost In The Shell telah diputar di bioskop. Kabar terbaru menyebutkan bahwa anime Saint Seiya bakal menjadi target mereka selanjutnya, seperti yang dikabarkan laman Comic Book.

Hollywood Dikabarkan Siap Menggarap Film Saint Seiya

Saint Seiya

Saint Seiya diharapkan bisa mengobati kekecewaan banyak penggemar anime terhadap film adaptasi yang telah tayang. Film Saint Seiya sendiri dibesut oleh perusahaan distribusi film animasi Jepang, Toei Animation. Mereka disebut akan mematahkan kekecewaan yang muncul akibat penayangan film-film adaptasi anime lain.

Film yang sebenarnya merupakan manga garapan Masami Kurumada tersebut akan disutradarai oleh sineas Polandia yang menjadi nominee Piala Oscar, Tomasz Baginski. Toei Animation memproduksi film tersebut bersama A Really Good Film Company (ARGF).

Nama Yoshiyuki Ikezawa dari Toei Animation akan bertindak sebagai produser dan Kozo Morishita menjabat sebagai produser eksekutif dari film tersebut. Terkait dengan informasi mengenai lokasi syuting dan para pemainnya masih belum diumumkan hingga kini.

Saint Seiya sendiri adalah sebuah kisah seorang remaja yang bernama Seiya, pemilik zirah Pegasus yang bertarung demi melindungi temannya, Saori Kido alias Athena, dari kejaran prajurit lain. Seiya pun membentuk tim penjaga Athena bersama dengan rekan-rekannya.

Baca Juga : Sekuel Wonder Woman dan Batgirl Segera Masuk Proses Produksi

Manga Saint Seiya pertama kali terbit pada tahun 1986 dan diadaptasi ke dalam format anime di tahun yang sama hingga 1989. Di Indonesia, Saint Seiya menjadi sangat populer sejak mengudara pada era 1990-an. Sementara di Amerika Serikat, kisah tersebut memiliki judul Saint Seiya: Knights of the Zodiac.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...