Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

Jakarta – Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar (GL) Pro 08, Kamis (25/4/2017). Dalam acara itu, Anies diminta oleh Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, agar lebih dekat dengan rakyat setelah resmi menjabat.

Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

“Katanya gubernur yang sebelumnya itu dia setiap pagi meluangkan waktu 15 menit untuk menerima aduan warga. Nah di sini kami minta lebih dari 15 menit Pak Gubernur, cuma itu,” kata Jimmy di IS Plaza, Kamis.

Permintaan Jimmy disambut riuh dukungan relawan lainnya. Mereka berharap Anies dekat dengan warga, bahkan lebih dari yang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lakukan selama ini.

Ketika mendengar hal ini, Anies tersenyum. Sebelum beranjak dari lokasi perayaan, Anies berkata kepada wartawan bahwa ia belum memikirkan apakah akan melanjutkan aduan ala Ahok itu atau tidak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa warga DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis