Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

Jakarta – Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan kemenangannya dalam Pilkada DKI bersama dengan kelompok relawan Gerakan Laskar (GL) Pro 08, Kamis (25/4/2017). Dalam acara itu, Anies diminta oleh Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, agar lebih dekat dengan rakyat setelah resmi menjabat.

Anies Diimbau Luangkan Waktu untuk Terima Aduan saat Pagi

“Katanya gubernur yang sebelumnya itu dia setiap pagi meluangkan waktu 15 menit untuk menerima aduan warga. Nah di sini kami minta lebih dari 15 menit Pak Gubernur, cuma itu,” kata Jimmy di IS Plaza, Kamis.

Permintaan Jimmy disambut riuh dukungan relawan lainnya. Mereka berharap Anies dekat dengan warga, bahkan lebih dari yang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok lakukan selama ini.

Ketika mendengar hal ini, Anies tersenyum. Sebelum beranjak dari lokasi perayaan, Anies berkata kepada wartawan bahwa ia belum memikirkan apakah akan melanjutkan aduan ala Ahok itu atau tidak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Istana Ingin Dijadikan Tempat Reuni 212 Jika Prabowo Jadi Presiden

Jakarta – Mustafa Kemal selaku Sekjen PKS kali ini singgung acara Reuni 212 saat berpidato ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135