Home > Ragam Berita > Nasional > Ingin Galang Dana Dari Masyarakat, Sandiaga Gulirkan OK Umat

Ingin Galang Dana Dari Masyarakat, Sandiaga Gulirkan OK Umat

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wagub terpilih DKI Jakarta mendapatkan saran dari masyarakat untuk menggagas Ok Umat. Program Ok Umat merupalkan penggalangan dana dari masyarakat guna mendukung program Pemprov DKI.

Ingin Galang Dana Dari Masyarakat, Sandiaga Gulirkan OK Umat

Sandiaga Uno

“Ini dari tim pengarah dan masih digodok di tim pengarah. Salah satunya tadi apa yang disampaikan pengurus takmir di sini mereka ingin membuka ruang hijau tambahan,” ujar Sandiaga di Masjid Al-Anwar, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Sandiaga kemudian menuturkan tujuan dari Ok Umat adalah mensinergikan penggalangan dana dari jemaah masjid. Nantinya, penggalangan dana tersebut digunakan untuk mewujudkan ruang terbuka hijau (RTH) sebesar 30 persen.

“Ok Umat ini jadi bagaimana mensinergikan dengan penggalangan dana di antara para jemaah untuk membantu masjid berpartisipasi. Berpartisipasi untuk menambah ruang terbuka hijau kita menjadi 30 persen,” lanjutnya.

Sandiaga lantas menegaskan jika pendanaan dari Ok Umat akan sepenuhnya berasal dari masyarakat dan swasta.

Baca juga: Lima Pejabat di Jawa Timur Tertangkap Tangan KPK

“Swadaya masyarakat dan dilihat kolaborasinya, bisa juga nanti melibatkan dunia usaha,” pungkas Sandiaga Uno. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

Mendapat Nomor Urut 10, PPP Anggap Sebagai Kesempurnaan

Jakarta – Setiap partai telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing untuk Pemilihan Umum 2019 mendatang. Partai ...