Home > Hiburan > Gosip > Daripada Harus Operasi Plastik Atau Suntik Silikon, Cita Citata Lebih Memilih Perawatan Ini

Daripada Harus Operasi Plastik Atau Suntik Silikon, Cita Citata Lebih Memilih Perawatan Ini

Jakarta – Tak sedikit selebriti papan atas Tanah Air yang secara blak-blakan melakukan operasi plastik maupun suntik silikon. Akan tetapi, pedangdut Cita Citata mengaku merasa takut dalam melakukan perawatan seperti itu. Oleh sebab itu, Cita lebih memilih perawatan yang telah terbukti saja.

Daripada Harus Operasi Plastik Atau Suntik Silikon, Cita Citata Lebih Memilih Perawatan Ini

Cita-Citata

“Nggak ada (perawatan ekstrem) pasti sakit sih. Aku nggak berani melakukan yamg ekstrem kecuali sudah kelihatan hasilnya bagus. Alhamdulillah aku dikasih pipi yang tebal. Jarum dimasukin itu baru ekstrem. Kalau botox nggak masalah terus kalau sulam alis biasa. Aku nggak berani suntik silikon. Hidung ini asli loh. Paling aku cuma cerahin kulit,” ujar Cita saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (27/8/2017).

Pelantun lagu “Goyang Dumang” tersebut menjelaskan bahwa selama ini perawatan yang dilakukan olehnya hanya sekitaran wajah saja. Salah satunya adalah sulam alis. Cita mengaku kepercayaan dirinya bertambah apabila sudah sulam alis.

“Biasanya kan cewek nggak mau keluar kalau nggak ngalis dulu. Haha. Aku tuh lama kalau bikin alis kayak 15-20 menit. Saat sudah di sulam alis, nggak usah ribet-ribet. Ketika sudah di sulam tingkat percaya dirinya jadi lebih nambah. Nggak ribet, menghemat waktu,” ungkap Cita.

Disamping itu juga, Cita sendiri merasakan teknik baru dari sulam alis yang ternyata bisa menghasilkan bulu. Hal tersebut menurutnya cukup menyenangkan.

Baca Juga : Pamer Foto Saat Sedang Hamil Lima Bulan, Artis Cantik Ini Banjir Pujian

“Senang banget lebih fresh, terus juga ini teknik terbaru. Cita baru ngerasain, ini ada bulunya. Bulu di alis Cita kan dikit banget. Begitu pas dipakai nano circling itu keren banget. Kelihatan kayak 3D terus ada bulu-bulunya di depan. Biasanya kan botak banget tuh. Jadi senang banget. Sebenarnya ada harga ada kualitas. Jadi pada saat harganya mahal ya kalau worth it nggak masalah buat perempuan,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...