Home > Hiburan > Gosip > Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi

Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi

Jakarta – Pencipta lagu “Cintaku Klepek Klepek”, Papa T Bob, mengaku sangat terkejut mendengar berita penangkapan Hesty Klepek Klepek di Bandar Lampung karena tuduhan prostitusi. Ia benar-benar tidak menyangka bahwa sosok pedangdut cantik yang telah ia buatkan lagu itu bisa terlibat kegiatan semacam itu.
Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi
“Saya gak nyangka Hesty kayak gitu,” tutur Papa T Bob, sebagaimana dilansir dari Okezone, Jumat (19/2).

Papa T Bob menilai bahwa seiring meningkatnya popularitas lagu “Cintaku Klepek Klepek”, seharusnya Hesty tidak mengalami kesulitan apapun di bidang keuangan. Oleh karena itu, Papa T Bob pun menyesalkan mengapa Hesty bisa sampai terperosok ke dalam bisnis esek-esek itu.

“Makanya saya masih gak percaya kalau Hesty terjerumus pada kegiatan seperti ini,” tutur pria bernama asli Erwanda Lukas ini.

Ada kesan tersendiri bagi Papa T Bob ketika selesai menciptakan lagu “Cintaku Klepek Klepek”. Awalnya, lagu itu ingin dia berikan kepada penyanyi binaannya sendiri. Namun demikian, bos Nagaswara, Rahayu Kartawiguna, mengatakan bahwa lagu itu sebaiknya diberikan kepada Hesty.
Papa T Bob Kecewa Hesty Aryatura Terlibat Kasus Prostitusi
“Tapi Pak Rahayu bilang dia akan kasih lagu saya ke Hesty. Kasihan, karena udah lama di Nagaswara tapi belum pernah dapat lagu bagus, begitu kata Pak Rahayu. Akhirnya lagu tersebut diberikan kepada Hesty tanpa saya pernah bertemu sama sekali dengannya,” kenang Papa T Bob. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Jakartat – Artis yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba belakangan ini, bertambah satu. Dikabarkan bahwa anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis