Home > Hiburan > Gosip > Pemandu DR OZ, dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Pemandu DR OZ, dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Jakarta – Dokter Ryan Thamrin, seorang dokter yang terkenal melalui sebuah acara Dr OZ di Trans TV dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (04/08/2017), di Pekanbaru, Riau. Namun sayangnya hingga kini masih belum dapat diketahui secara pasti penyebab kematiannya itu.

Pemandu DR OZ, dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dokter Ryan Thamrin

Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang pada tanggal 27 Mei 1978. Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!. Selain itu, dia juga pernah menjadi Abang Jakarta pada tahun 2003.

Dikenal sebagai dokter yang menangani masalah seksiolog dan kesehatan reproduksi, dr. Ryan Thamrin memandu acara Dr. OZ Indonesia di Trans TV setiap hari sabtu-minggu pukul 15.30 WIB.

Dokter Ryan sudah memandu acara Dr Oz Indonesia sejak tahun 2013. Namun beberapa bulan belakangan ini posisinya sebagai pemandu acara sudah digantikan oleh rekannya, dr Boy Abidin.

Baca juga : Unggah Foto Sedang Menyusui, Putri Presiden Kyrgyztan Banjir Kecaman

Mendengar kabar tersebut, postingan terakhir Dokter Ryan di media sosial Instagram mendadak ramai komentar. Dua hari sebelum meninggal, Dokter Ryan juga mengunggah sebuah video tentang operasi plastik.

Banyak netizen yang tak percaya dengan kepergian dokter tampan nan muda secepat itu. Padahal Dokter Ryan selama ini tidak terlihat sedang menderita sakit.

Dalam video tersebut, Dokter Ryan mengajak netizen untuk tetap berpikiran positif dan tetap menjadi inspirator bagi orang lain.

berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan

A post shared by dr. Ryan Thamrin, M.Kes (@dr_ryanthamrin) on

@dr_ryanthamrin: berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. Bagaimana menurut Anda ?
#operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...