Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Artis Cantik Yang Memutuskan Menjadi Seorang Pria

Inilah Artis Cantik Yang Memutuskan Menjadi Seorang Pria

Jakarta – Nama Charice Pempengco memang sudah dikenal publik dunia sebagai salah satu penyanyi muda berbakat. Berawal dari YouTube dan ajang pencarian bakat, perempuan yang berasal dari Filipina ini kemudian meniti karier di Hollywood.

Inilah Artis Cantik Yang Memutuskan Menjadi Seorang Pria

Ia juga pernah berduet dengan Kyuhyun Super Junior, Rick Price, hingga Celine Dion. Ia merupakan satu-satunya artis solo Asia yang albumnya masuk dalam Billboard 200.

Namun kini, tak ada lagi Charice Pempengco. Sosok tersebut kini telah menggunakan identitas baru, yakni seorang pria bernama Jake Zyrus.

Awalnya, Charice Pempengco mulai mengejutkan publik di jagat hiburan pada 2012 lalu, saat dia mulai berdandan maskulin. Setahun kemudian, ia membuat pengakuan bahwa ia adalah penyuka sesama jenis. Saat tampil di Oprah Winfrey Show, ia juga pernah curhat mengenai identitasnya.

“Pada dasarnya jiwaku adalah seorang pria. Tapi aku tidak dalam posisi ingin mengubah segalanya,” kata Charice kala itu.

Namun semuanya berubah pada tahun ini, tepatnya Juni lalu, ia mengubah namanya menjadi Jake Zyrus. Ia juga telah melakukan operasi pengangkatan payudara dan terapi hormon.

Jake Zyrus mengumumkan perubahan identitasnya ini lewat media sosial miliknya. “Dari lubuk hatiku, terima kasih atas segala cinta dan rasa hormat ini. Aku juga mencintai kalian dan mengirim kedamaian untuk kalian semua,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lembaga Hak Asasi Manusia Imbau PBB Selidiki Kasus Khashoggi

Lembaga Hak Asasi Manusia Imbau PBB Selidiki Kasus Khashoggi

Washington – Empat lembaga hak asasi manusia dan kebebasan pers mendesak Turki meminta penyelidikan dari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135