Home > Hiburan > Gosip > Foto Ciumannya Dicibir Netizen, Ini Kata Shandy Aulia

Foto Ciumannya Dicibir Netizen, Ini Kata Shandy Aulia

Jakarta – Shandy Aulia merupakan salah satu artis peran yang cukup aktif membagikan setiap kegiatannya dalam media sosial Instagram miliknya. Setiap momen berharga selalu ia unggah dalam akun @shandyaulia pribadinya.

Foto Ciumannya Dicibir Netizen, Ini Kata Shandy Aulia

Shandy Aulia

Salah satu momen berharga yang ia unggah dalam akun Instagram miliknya adalah foto dimana dirinya dan suami sedang berciuman. Rupanya foto tersebut tak hanya menuai komentar yang positif dari para netizen melainkan juga komentar yang negatif.

I still remember the feeling i felt when we first kissed. #abouttoday #shortescape #husbandwifelove #bali #ubud

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Ada netizen yang menyebutkan bahwa bintang film Eiffel I’m in Love tersebut sedang pamer kemesraan. Ada pula netizen yang berkomentar bahwa Shandy dan sang suami akan segera bercerai.

Melihat komentar pedas dari netizen tersebut, Shandy tetap mencoba untuk tenang. Ia membantah bahwa foto dirinya tersebut untuk pamer. Ia memposting foto tersebut hanya sebagai bentuk penghargaan setiap momen kebersamaan dirinya dengan suami.

Baca juga : Dengan Baju Sedikit Terbuka, Shandy Aulia Joget Lagu Despacito

Kemudian komentar soal cerai, wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini tak menampik jika dalam setiap pernikahan ada ancaman perceraian. Namun Shandy dan suami tetap berupaya untuk selalu bertahan karena selalu berpegang teguh kepada Tuhan Yesus Kristus.

Shandy juga mengatakan bahwa karena Tuhan pula, dirinya dipertemukan dan disatukan oleh suami dalam ikatan suci pernikahan.

“Nama itu yang memberikan kami selalu ingat apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh di pisahkan oleh manusia,” jelasnya.

“Memang pernikahan itu tidak mudah saya rasa bapa lebih berpengalaman. Tapi satu hal yang saya dan suami percaya perceraian bukan solusi akhir dalam pernikahan kami,” sambungnya.

Shandy juga mengucapkan terima kasih karena sudah merasa diingatkan.

“Terima kasih lewat bapa kami diingatkan untuk lebih berhati-hati untuk menjaga prnikahan kami lebih lagi dan lagi. Terima kasih. Kiranya bapa dan keluarga diberikan kebahagiaan selalu,” ucapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Hamish Daud Unggah Video Saat Raisa Masak Pakai Hotpants

Jakarta – Siapa yang tak iri dengan kemesraan pasangan Raisa-Hamish? kali ini tentu para netizen ...