Home > Gaya Hidup > Tips > Cara Perawatan Vapor Yang Benar

Cara Perawatan Vapor Yang Benar

Jakarta – Indonesia kali ini memang sedang diboomingkan oleh kalangan pecinta Vapor. Nah kali ini kita akan bagikan tips bagaimana merawat vapor agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Cara Perawatan Vapor Yang Benar

Pertama-tama yang perlu kita perhatikan yaitu atomizer, dibagian ini sangat diperlukan perawatan khusus, karena jika kita tidak memperhatikan atau merawat atomizer dengan selayaknya maka akan timbul efek samping dari pemakaian vapor yang tidak diinginkan.

Selalu perhatikan atomizer anda, misalnya, e-juice atau liquid licking atau bocor, secepatnya anda harus membersihkannya dan mengencangkan putaran drat pada atomizer anda. sekali-kali periksa atomizer anda sebelum mengisi e-juice atau liquid, jika terdapat sisa percikan liquid yang menempel di sela-sela atomizer, maka sisakan waktu untuk membersihkan agar atomizer anda tidak berkarat sehingga merusak rasa liquid saat vaping

Mengganti kapas dan coil. Untuk mengganti kapas dibutuhkan setidaknya satu hari sekali, dan untuk coil saya sarankan menggantinya 3 hari sekali. Ingat, kita harus selalu perhatikan kapas dan coil didalamnya, jika rasa liquid saat vaping tidak maksimal, mungkin terdapat kesalahan saat memasang coil atau kapas. sebaiknya jangan memasang kapas yang bermerk abal-abal pada coil, dan pastikan anda tidak menggunakan kapas terlalu tebal untuk cita rasa yang perfect.

Yang kedua yaitu APV. Di bagian ini juga perlu untuk kita merawatnya dengan cermat, karena dapat terjadi error atau kesalahan teknis yang tidak kita harapkan.

Perhatikan suhu APV anda, sebaiknya jangan menggunakan vapor terlalu sering sehingga APV dapat bersuhu tinggi. Dan gunakan Baterai untuk APV yang sekiranya bagus dan berkualitas.

Usahakan untuk tidak terlalu sering mengisi daya baterai menggunakan konektor pada APV, sebaiknya kita memiliki charger khusus untuk mengisi daya baterai.

Gunakan pelindung atau silikon untuk APV, sehingga dapat meminimalisir benturan atau goresan pada APV.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Jakarta – Sejumlah orang sangat menggilai aktivitas mengunyah permen karet. Hal tersebut memang bisa menimbulkan ...