Home > Hiburan > Gosip > Wow, Gebby Vesta Blak-Blakan Sebut Pernah ML Dengan Vishal Karwal

Wow, Gebby Vesta Blak-Blakan Sebut Pernah ML Dengan Vishal Karwal

Jakarta – Aktris peran yang saat ini lebih menekuni dunia model dan DJ, Gebby Vesta, kembali membuat heboh media sosial. DJ yang seringkali mengunggah foto-foto hotnya di Instagram ini mengaku secara terang-terangan bahawa dirinya pernah berhubungan intim dengan aktor India, Vishal Karwal.

Wow, Gebby Vesta Blak-Blakan Sebut Pernah ML Dengan Vishal Karwal

Vishal Karwal sendiri kini sering muncul menjadi salah satu bintang India di acara “Pesbukers” di ANTV.

Lewat postingannya pada hari Kamis (24//8/2017) itu, Gebby secara blak-blakan menceritakan bagaimana awalnya dia bertemu dengan Vishal Karwal di Singapura, bahkan sempat ‘ML’ dengannya di sebuah hotel.

Namun kemudian Gebby merasa kesal dengan admin akun ANTV yang telah memblokir akun miliknya. Gebby menuduh bahwa admin tersebut ingin menjauhkan dirinya dengan Vishal.

Wow, Gebby Vesta Blak-Blakan Sebut Pernah ML Dengan Vishal Karwal

“Banyak banget yg Kepo siapa sih vishal karwal??
Jadi gue kenal dia waktu di Singapore dan udah lama banget, dan yg gue tau dia pilot bukan aktor, kita Sama2 gk tau IG masing2 dan cuma temenan di wa sama Fb, nah Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jkt 2minggu, gue fikir pilot kok ampe 2minggu di Jkt, eh dia nanya IG gue n dia dm gue Lg di IG dan akhirnya gue Kepo deh sama IG nya, ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa Fans n isi acara di stasiun TV penuh drama itu, akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut2 gue temanin dia terus dan pastinya ML dong kalau udah berdua di hotel, eh terus Kemaren di instastory gue post chat dari dia manggil gue “SAYANG” gue Happy banget dong karna bahasa Indonesia yg dia tau pertama datang cuma apa kabar, dan sayang yg gue ajarkan, eh akhirnya admin antv yg cewek itu baper karna mungkin Ngarep tidur sama vishal kali yaa.. gue di block buka block Lg udah kaya Warung 😂😂 dan dia ngadu ke vishal n ngasut vishal jauhin gue dan macem2lah, jadi tadi break shooting vishal Tlp gue bilang orang antv itu ngomong ini itu n suruh dia block semua contact gue n jauhin gue, karna apa?? Mreka Lg mau buat gimmick Ala2 cinta segi segian sama artis2 acara sampah itu, oke boleh loe mau buat gimmick apapun, tapi jangan colek gue.. nah skr biar gimmick loe gk berhasil gue bongkar semua, dan buat pecinta Pesbukecrot kalian orang awam yg gk ngerti apa2, semua yg terjadi di Pesbukcrot itu cuma settingan biar ratting mreka naik terus 😂😂😂 mreka gk Suka sama gue karna gue pernh shooting acara mreka sampai sebulan lebih honor gue gk turun2, eh gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin 😂😂😂 jangan bangunkan macam Lg tidur ya admin TV drama gue diem kalian cubit.. ya gue terkam 🐆,”
demikian penjelasan panjang lebar dari akun Instagram @ gebby.vesta_
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...