Home > Olahraga > Bola > Pelatih Myanmar Menyebut Harusnya Indonesia Ke Final

Pelatih Myanmar Menyebut Harusnya Indonesia Ke Final

Selayang – Besok, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi Timnas Myanmar U-22 pada pertandingan perebutan medali perunggu di Stadion Municipal Selayang.

Pelatih Myanmar Menyebut Harusnya Indonesia Ke Final

Kali ini Gerd Zeise selaku Pelatih Myanmar U-22 memuji permainan Indonesia selama SEA Games 2017. Menurut Ziese, kehadiran Luis Milla membuat permainan Evan Dimas dan kawan-kawan menjadi lebih berwarna.

FourFourTwo mengabarkan bawha Ziese berkata “Saat itu Luis Milla baru mulai melatih timnya, jadi kita belum benar-benar bisa melihat apa yang akan ia hasilkan. Tapi kita bisa melihat hasilnya sekarang,”

Pelatih berkebangsaan Jerman itu juga menilai Indonesia lebih pantas melaju ke final SEA Games ketimbang hanya sekedar merebut medali perunggu.

“Mereka adalah tim top, dan normalnya, mereka (seharusnya) berada di final, bukan di semifinal (perebutan tempat ketiga),” ujar pelatih yang membawa Myanmar lolos ke Piala Dunia U-20 2015 itu.

Menilik rekor pertemuan sebelumnya, Indonesia dan Myanmar sudah dua kali bertemu di ajang SEA Games. Skuat Garuda Muda menang 1-0 di ajang SEA Games 2013. Dua tahun kemudian, giliran Myanmar yang mengalahkan Indonesia dengan skor 4-2.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135