Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Jakarta – Aksi beringas kembali tertangkap kamera yakni seorang pria yang menenteng gergaji besi dan kampak di Rusun Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Parahnya, ia marah-marah saat membubarkan kebaktian yang dilakukan penghuni rusun tersebut.

Video, Teriak Ahok Bangsat, Pria Ini Bubarkan Kebaktian di Rusun

Akun twitter @ustadzthink mengunggah video dengan ditambahi kicauan “Ini sakit! Orang sedang kebaktian di Rusun Pulogebang di Usir oleh Pria Membawa Kampak dan Gergaji. cc : @HumasMetroJaya,”

Kontan video ini langsung menuai banyak kecaman. Selain tindakannya mengusir acara kebaktian, pria ini marah-marah dengan membawa gergaji dan kampak di hadapan anak-anak. Suasana histeris terdengar saat anak-anak menjerit ketakutan.

“Orang ini ngancam bawa gergaji ama kapak, lokasi Rusun PuloGebang jakarta Timur. Tangkap ini orang @DivHumasPolri,” tulis akun @hansjedi671.

“Ngeri banget kapaknya. Jangankan anak-anak, saya aja ketakutan melihat videonya. Pliss pak polisi tangkap orang ini,” tulis akun @wati_hestia.

Sang pria yang terus berteriak itu bahkan menyinggung-nyinggung soal Ahok yang kini telah masuk penjara. Kemarahannya bahkan tak mereda meski seorang petugas keamanan datang untuk meredakan kemarahannya.

Belum jelas alasan mengapa pria ini tiba-tiba membubarkan acara kebaktian yang dilakukan penghuni Rusun Pulogebang tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...