Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Pelajar di Karawang Dianiaya Oleh Belasan Siswa Lain

Viral, Pelajar di Karawang Dianiaya Oleh Belasan Siswa Lain

Jakarta – Seorang pelajar SMK di Karawang, Jawa Barat, telah dianiaya oleh 12 orang pelajar yang lainnya. Kejadian itu terekam dalam sebuah video amatir yang kemudian menjadi viral di dunia maya.

Viral, Pelajar di Karawang Dianiaya Oleh Belasan Siswa Lain

Ilustrasi

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh salah satu pelaku ke media sosial Facebook. Dalam video tersebut, sebanyak 12 orang pelajar membabi buta menganiaya korban bahkan ketika korban sudah terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, korban sempat kritis karena terkena sejumlah luka sabetan di seluruh tubuhnya. Luka yang terparah berada di bagian punggungnya hingga mendapatkan luka yang cukup dalam sehingga harus menjalani operasi sampai dipasang selang untuk membantu pernafasan.

Baca juga : Langgar Rambu, Mahasiswa Berjaket Almamater Ini Masih Minta Surat Perintah

Berdasarka laporan keluarga dan video yang beredar tersebut, polisi telah berhasil menangkap 12 pelaku penganiayaan. Para pelaku diduga merupakan rekan dekat dari korban tersebut.

Kondisi korban saat ini sudah berhasil diselamatkan setelah menjalani serangkaian operasi di RSUD Karawang. Bahkan selang yang sempat dipasang untuk membantu pernafasan juga sudah dilepas.

“Secara medis sudah bagus. Paling tinggal menjalani kontrol,” kata Humas RSUD Karawang, Ruhimin, Sabtu (30/09/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135