Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Kunjungi Ahok di Penjara, Saling Mendoakan

Agus Yudhoyono Kunjungi Ahok di Penjara, Saling Mendoakan

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono berkunjung ke Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok untuk menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari Selasa (17/10/2017).

Agus Yudhoyono Kunjungi Ahok di Penjara, Saling Mendoakan

Agus kemudian mengunggah foto surat dengan tulisan tangan Ahok melalui akun Instagramnya, @agusyudhoyono, pada Selasa (17/10/2017) sore.

“Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat utk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono,” demikian isi surat Ahok tersebut.

“Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp . Beliau menerima saya dengan sangat baik. Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.
Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik.
Yuk, kita bersatu membangun negeri… ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,โ€
tulis Agus pada keterangan fotonya.

Agus Yudhoyono Kunjungi Ahok di Penjara, Saling Mendoakan

Netizen yang melihat unggahan agus ini lantas memuji sikap Agus yang mereka nilai sebagai sikap yang gentle dan tidak memihak.

โ€œRespect… tindakan gentle. Lebih baik menjadi diri sendiri dan netral mas tidak berpihak di kubu manapun, tp berpihak kepada pengabdian masyarakat. Sampean aset bangsa loh mas.. ๐Ÿ˜,โ€ komentar @dapur_pojok.

โ€œAdem denger yg begini, pemimpin2 hebat mmg hrs bs menyebarkan kedamaian dan aura positif, jd bs diteladani ๐Ÿ™,โ€ tambah @rynwillaug

โ€œJadi calon presiden bagus nih ahok dan agus.. Saya yakin kalian bakal jadi pemimpin yg sangat bagus..,โ€ timpal @robingandaria
(samsul arifin โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tanggapi Surat Permintaan Perlindungan Setya Novanto

Jokowi Tanggapi Surat Permintaan Perlindungan Setya Novanto

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan menanggapi pernyataan Ketua DPR Setya Novanto yang akan ...