Home > Ragam Berita > Nasional > Eggy Sudjana Minta Anies Tak Seperti Kacang Lupa Kulit

Eggy Sudjana Minta Anies Tak Seperti Kacang Lupa Kulit

Jakarta – Tidak hadirnya Anies Baswedan saat peringatan aksi 411 Sabtu lalu, akhirnya dikomentari oleh Eggi Sudjana selaku penasihat Presidium Alumni 212.

Eggy Sudjana Minta Anies Tak Seperti Kacang Lupa Kulit

Saat ditemui usai acara, Eggi berkata “Kalau bicara kecewa, pasti. Kecewanya adalah, kenapa dia (Anies, red) nggak prioritaskan. Kan subuh-subuh dia nggak ada kegiatan. Mana ada kegiatan kantoran dalam konteks kerja DKI,”

“Apa alasannya tidak datang, tidak kasih kabar lagi,” sambungnya.

Yang menarik, dalam sindirannya, Eggi menyamakan Anies Baswedan dengan peribahasa “kacang lupa kulit”. Sehingga dirinya berkata pada peserta agar jangan sampai sindiran tersebut terjadi.

“Jangan sampai umat Islam yang dukung dia dengan ikhlas sekarang butuh hadirnya dia, dia nggak hadir. Itu artinya dia cuma memanfaatkan kita,” ujarnya.

“Kalau itu sampai terjadi, Anies itu junior saya di HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), jadi saya mengingatkan sebagai senior, jangan kacang lupa kulitnya. Betul-betul komit kepada umat, karena nanti yang bantu dia cuma umat, partai-partai nggak bisa,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan soal polemik pencaleganpengacara Rizieq Syihab, Kapitra Ampera di ...