Home > Ragam Berita > Nasional > Pemuda Ini Bangga Menjadi Simpanan Istri Pejabat

Pemuda Ini Bangga Menjadi Simpanan Istri Pejabat

Surabaya – Sebut saja Donwori, pria 34 tahun yang disebut rela menjadi simpanan ibu pejabat.

Pemuda Ini Bangga Menjadi Simpanan Istri Pejabat

Pria yang tercatat sebagai warga Kelurahan Rungkut Indah, Kota Surabaya, Jawa Timur itu rela menjadi pemuas hasrat. Padahal dirinya yang terkenal alim dan tak neko-neko ini sudah beristri dan memiliki satu anak.

Sayangnya rahasia ini kini terbongkar lantaran kebiasaan dirinya mengupload foto terbaru dirinya dengan para wanita lain yang bukan istrinya di sosial media.

Akhirnya dirinya digugat cerai oleh Karin yang tak lain adalah istrinya.

Saat ditemuid di Pengadilan Agaa Klas 1A, Karin berkata “Bojoku itu kayake anak-anak muda, mereka mempersepsikan diri kalau manusia zaman now itu yang gaul. Gaul sama tante-tante pejabat. Aku jan wedi duso makanya memutuskan menggugat cerai,”

“Shock benar rasane aku, lihat suami screenshot dengan pacar-pacarnya. Ada yang telanjang telanjang gitu, ya ampun kok zaman makin edan. Gitu tak protes marah-marah, aku dibilangin katrok, katanya dia gaul dan jadi orang zaman sekarang,” papar Karin.

Selama menikah 7 tahun, suaminya tidak pernah bersikap neko-neko. Suaminya suka kegiatan sosial dan ikut berbagai proyek dengan pemerintahan.

Hal itulah yang akhirnya membuat Donwori kenal dengan para pejabat. Karin pun mulanya tak pernah curiga.

“Saya juga tahu kalau suami kenal mereka, ya kirain hanya untuk networking, tapi kok networking-nya sampai telanjang di video call begitu, kadang sampai ranjang,” papar ibu satu anak itu

Sementara itu, Donjuan berharap segera pisah karena ia juga ingin bebas.”Lumayan kalau diajak jalan-jalan bisa dapat Rp 4 juta. Lumayan kan daripada ngidupin istri. Tekor,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menilai kenaikan dana bantuan untuk pengurus partai politik (parpol) ...