Home > Ragam Berita > Nasional > PLN Heran Tiang Listrik Ditabrak Fortuner Tidak Bengkok

PLN Heran Tiang Listrik Ditabrak Fortuner Tidak Bengkok

Jakarta – Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan mobil ketika hendak menuju ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari kamis (16/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin.

PLN Heran Tiang Listrik Ditabrak Fortuner Tidak Bengkok

PLN Heran Tiang Listrik Ditabrak Fortuner Tidak Bengkok

Saat kejadian, Setya Novanto sedang menaiki mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 172 ZLO. Mobil tersebut tampak menabrak tiang listrik sehingga Setya Novanto yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka dan segera dibawa ke RS Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini menuai beragam komentar publik, tak terkecuali komentar dari Kepala Satuan Korporate Komunikasi PT PLN (Persero), I Made Suprateka. Ia mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan “kesaktian” tiang listrik yang ditabrak oleh mobil Setya Novanto.

Baca juga : Pengacara Kasihan Melihat Kondisi Setya Novanto

Menurutnya jika ada mobil, terlebih yang sekelas Fortuner, menabrak tiang listrik dimana kondisi mobil sampai terlihat ringsek di bagian bumper depan maka seharusnya kondisi tiang listrik tersebut akan jadi roboh atau minimal dalam kondisi bengkok.

“Jadi walau terbuat dari apapun, tapi kalau ditabrak apalagi sekelas mobil Fortuner itu pasti ada minimal bengkok,” kata I Made Suprateka, Jumat (17/11/2017).

MobilToyota Fortuner yang ditumpangi oleh Setya Novanto adalah Toyota Fortuner keluaran tahun 2012. Rupanya selain Setya Novanto, mobil tersebut juga ditumpangi oleh seorang kontibutor MetroTV yang bernama Hilman Mattauch dimana kabarnya ia menjadi supir saat kejadian itu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Banjir di DKI Hingga Menggenangi Bioskop XXI Hollywood

Beredar Video Banjir di DKI Hingga Menggenangi Bioskop XXI Hollywood

Jakarta – Tak hanya beberapa ruas jalan utama di bilangan Jakarta saja yang harus lumpuh ...