Jakarta – Gara-gara merasa tersinggung dengan cuitan “Pabrik Susu” Aura Kasih melaporkan pengamat Yan Widjaya.

Akun Yan Widjaya yang dinilai memposting soal ‘pabrik susu’ menuliskan dirinya sudah mengahapus cuitan tersebut. Akun tersebut juga sudah meminta maaf karena ucapan ‘pabrik susu’ durasa kurang santun.

Aura Kasih memposting di akun instagramnya :

“Yang terhormat bapak Yan Wijaya, Atas nama seorang ibu, pejuang ASI dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, menghimbau bapak untuk bosa menahan mata, jiwa dan ahlak dalam bertutur disosial media.

Anda orang pintar membolak balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya,” tulis Aura Kasih dilihat, Kamis (22/08/2019).

“Ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI….

kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui di lecehkan dg kata2 yang tidak sopan… apa yg akan kalian lakukan?? laki2 harus santun kepada perempuan, kalian lahir darimana? setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup…,” tutur Aura Kasih panjang lebar.

Aura Kasih merasa tidak terima atas cuitan ‘Pabrik Susu’ yang diposting Yan Widjaya di media sosial. (NRY-harianindo.com)