Home > Hiburan > Gosip > Panbers Dibuat Geram Foto Benny Panjaitan Dipakai Kampanye

Panbers Dibuat Geram Foto Benny Panjaitan Dipakai Kampanye

Jakarta – Grup Panbers dibuat geram oleh akun media sosial @albertpanjaitn yang memakai foto almarhum Benny Panjaitan untuk kepentingan kampanye Pilpres 2019.

Panbers Dibuat Geram Foto Benny Panjaitan Dipakai Kampanye

Melalui akun Twitternya, Panbers menegaskan bahwa grup band mereka tidak pernah menyatakan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres manapun.

“Silahkan diblow up bahwasannya akun @albertpanjaitn menyalahgunakan foto org lain,dalam hal ini Benny ‘ Panbers’ Panjaitan untuk kepentingan politik.Kami keluarga besar Panbers TIDAK BERAFILIASI DENGAN KUBU MANAPUN dan hal ini merugikan kami.

Thanks,” tulis mereka di akun Twitternya, Kamis (17/1/2019).

“Sudah 1×24 jam tidak ada tanggapan.Wahai @albertpanjaitn, jika ente mempunyai orang tua yg sudah meninggal dunia, lalu wajahnya dicatut menyebarkan kabar politik yg diduga keras adalah HOAX bagaimana perasaan anda???MANA TANGGAPAN JANTAN DARI ENTE???” lanjut akun @penbersband.

Selain itu, Panbers juga mengadukan akun @albertpanjaitn ke akun Twitter Polri dan Polda Metro Jaya.

“Kepada Yth:
@aduankonten @CCICPolri @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @bareskrim2018 @HumasMetroJaya
melaporkan akun @albertpanjaitn karena menggunakan TANPA IJIN foto anggota keluarga kami yg sudah meninggal untuk kepentingan politik.Mohon tindaklanjut nya.Terima kasih,” tulis @penbersband, Kamis (17/1/2019).

Seperti diketahui, salah satu personel Panbers, Benny Panjaitan, meninggal dunia pada 24 Oktober 2018 lalu di kediaman, di Ciledug, Tangerang, karena penyakit stroke.

Grup band Panbers mengalami masa kejayaan di era tahun 1970an. Nama ‘Panbers’ sendiri diambil dari nama marga para personelnya, yakni Panjaitan Bersaudara.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Baru-baru ini, Ifan Seventeen geram dengan komentar seorang netizen yang menganjurkannya untuk menikahi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135