Home > Olahraga > Bola > Rumor Kedatangan Sanchez Tak Bikin Sane Panik

Rumor Kedatangan Sanchez Tak Bikin Sane Panik

Manchester – Perihal isu kepindahan Sanchez ke Man City, kali ini membuat Leroy Sane angkat bicara dengan mengatakan bahwa dirinya tak gentar dan ia siap bersaing untuk satu tempat di lini serang City.

Rumor Kedatangan Sanchez Tak Bikin Sane Panik

Rumor ini muncul semenjak Arsene Wenger mengatakan bahwa Sanchez nampaknya tidak akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Oleh karenanya rumor tersebut berlanjut dengan kabar kepindahannya ke Etihad Stadium semakin mengencang.

Dan belum lama ini The Guardian mengabarkan bahwa Sane berkata “Saya sendiri tidak terganggu dengan rumor itu (kedatangan Sanchez),”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Jika dia datang ke sini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saya percaya ia bisa membantu kami.”

“Jika anda tidak mendapatkan tantangan, maka anda tidak akan pernah tahu seberapa bagusnya anda. Meski jika dia lebih baik dari saya, maka saya bisa belajar dan berkembang dengan melihatnya dan itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.” tutup pemain 22 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan laga La Liga lainnya ada Villarreal melawan Atletcio Madrid. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135