Home > Hiburan > Gosip > Delon Berharap Sosok Wanita Dalam Video Mesum Bukan Marion Jola

Delon Berharap Sosok Wanita Dalam Video Mesum Bukan Marion Jola

Jakarta – Awal penyelenggaraan Indonesian Idol 2018 diwarnai dengan beredarnya sebuah video mesum yang wajah pemeran wanitanya mirip dengan salah satu kontestan, Marion Jola.

Delon Berharap Sosok Wanita Dalam Video Mesum Bukan Marion Jola

Menanggapi hal ini, Delon yang pernah menjadi runner up pada Indonesian Idol musim pertama, menyayangkan beredarnya video tersebut dan berharap yang ada di dalam video tersebut bukan Marion Jola.

“Ya kalau beneran, sangat disayangkan. Tapi mudah-mudahan tidak benar-lah itu karena memang tidak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan,” ujar Delon ketika dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Delon bahkan mengakui dirinya merupakan salah satu pendukung Marion Jola. Ia bahkan rela memberikan dukungan SMS langsung kepada gadis asal Kupang, NTT itu.

“Marion bagus. Jujur gua saja SMS kemarin. Bagus dia tampilnya, manjanya dapet, terus jazz-nya juga keluar, dia punya ciri khas yang unik,” ucap Delon.

Baginya, Marion Jola bukanlah sosok yang seksi, namun memiliki keunikan dari peserta yang lain.

“Mungkin para cowok kali ya yang lihatnya suka. Tapi gua lihatnya kemarin malam semua punya ciri khas masing-masing, punya keunikan masing-masing jadi tidak ada yang sama,” katanya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...