Home > Teknologi > Sains > Kelompok Penganut Bumi Datar Bakal Membuat Badan Antariksa Sendiri

Kelompok Penganut Bumi Datar Bakal Membuat Badan Antariksa Sendiri

California – Flat Earth Society hingga kini masih terus terus berupaya membantah teori Bumi Bulat. Kali ini mereka kembali berulah dengan membangun Badan Antariksa sendiri. Tak tanggung-tanggung, Flat Earth Society juga akan meluncurkan satelit langsung dari Badan Antariksanya.

Kelompok Penganut Bumi Datar Bakal Membuat Badan Antariksa Sendiri

Peluncuran roket Falcon Heavy dengan mobil Tesla Roadster milik SpaceX belum lama ini menjadi alasan utama mereka mendirikan Badan Antariksa sendiri.

Karena dinilai tak masuk akal, komunitas Bumi Datar akan membuktikan dengan meluncurkan satelit dalam waktu dekat untuk membuktikan Bumi itu tidak bulat.

News Thump kemarin Rabu mengabarkan bahwa komunitas ini mengaku sudah melakukan penggalangan dana untuk pembangunan Badan Antariksa dan fasilitas pengembangan satelit.

Badan Antariksa tersebut nantinya akan dinamakan “Flatearth Aeronautical Experimentation Colonisation And Exploration Society (FAECES).”

Simon Williams selaku jubir FAECES berujar bahwa “Elon Musk menghabiskan sekitar US$ 90 juta untuk roket dengan kualitas rendah. Kami akan meluncurkan roket lebih baik dengan anggaran dana yang lebih minim, cuma US$ 50 juta saja,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Dijaga Tentara Bersenjata 24 Jam, Badak Putih Utara Jantan Terakhir Akhirnya Mati

Meski Dijaga Tentara Bersenjata 24 Jam, Badak Putih Utara Jantan Terakhir Akhirnya Mati

Jakarta – Sudan, nama badak putih utara berjenis kelamin jantan yang tertinggal akhirnya mati setelah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135