Home > Ragam Berita > Nasional > Caleg Golkar Jawa Barat Yang Terpilih Tidak Boleh Lagi Berpoligami

Caleg Golkar Jawa Barat Yang Terpilih Tidak Boleh Lagi Berpoligami

Purwakarta – Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi menegaskan bahwa seluruh calon anggota legislatif Jawa Barat dari Partai Golkar yang terpilih pada Pileg 2019 dilarang berpoligami.

Caleg Golkar Jawa Barat Yang Terpilih Tidak Boleh Lagi Berpoligami

“Jika caleg dari Golkar itu terpilih, dilarang menikah lagi,” kata Dedi Mulyadi, disela-sela pembekalan calon anggota legislatif Partai Golkar Jawa Barat, di Purwakarta, Rabu (21/2/2018).

Dalam kebijakan baru ini juga disertai dengan sanksi tegas bagi mereka yang melanggar berupa pergantian antar waktu atau PAW.

Kebijakan ini selain sebagai bentuk penghornatan bagi sosok seorang ibu juga sebagai upaya agar kader Golkar di Jawa Barat dapat tetap fokus dalam menjalankan tugasnya di parlemen.

Selain tidak boleh berpoligami, syarat lain bagi pencalegan kader Golkar di Jawa Barat yakni harus menguasai bahasa daerah masyarakat di daerah pemilihannya.

“Ini soal memahami keinginan masyarakat. Kalau tidak bisa menggunakan bahasa mereka, bagaimana kita bisa paham?” ujar Dedi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Di Depan Warga Sumedang, Ketum PAN Singgung Lagi Soal Aksi Damai 212

Di Depan Warga Sumedang, Ketum PAN Singgung Lagi Soal Aksi Damai 212

Jakarta – Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno kali ini terus lanjutkan safari kampanyenya ke ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135