Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Titipkan Surat kepada Majelis Hakim Lewat Kuasa Hukumnya

Ahok Titipkan Surat kepada Majelis Hakim Lewat Kuasa Hukumnya

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok menitipkan surat melalui kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra, kepada majelis hakim dalam persidangan gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan, Rabu (28/2/2018).

Ahok Titipkan Surat kepada Majelis Hakim Lewat Kuasa Hukumnya

Fifi mengatakan, isi surat Ahok itu menyatakan bahwa Ahok tidak akan menghadiri sidang tersebut dan menyerahkan seluruh kebijakan kepada hakim. Sebelumnya majelis hakim meminta kuasa hukum untuk menghadirkan Ahok saat persidangan.

“Intinya, Pak Ahok menyerahkan keputusan kepada hakim dan beliau tidak akan hadir,” ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Fifi mengatakan, setelah membaca surat tersebut, majelis hakim akan mempertimbangkan apakah mewajibkan agar Ahok menghadiri persidangan atau tidak.

“Nanti dipertimbangkan, kata hakim,” ujar Fifi.

Baca juga: Dua Staf Ahok Berikan Kesaksian di Pengadilan

Sidang cerai Ahok-Veronica Ahok hari ini beragendakan pemeriksaan saksi. Ada dua saksi yang dihadirkan, Natanael Oppusunggu dan Ririn yang merupakan staf Ahok.

Pada Rabu (7/2/2018), sidang akan dilanjutkan dengan masih pemeriksaan saksi. Fifi mengatakan, akan menghadirkan dua saksi. Namun, dia belum mau memberitahu identitas saksi yang dimaksud. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Beberkan Isi Pertemuan Jokowi & PA 212

Fadli Zon Beberkan Isi Pertemuan Jokowi & PA 212

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memberikan komentar terkait pertemuan Presiden Jokowi dengan ...