Home > Olahraga > Bola > Bertamu Ke Old Trafford, Ini Target Montella

Bertamu Ke Old Trafford, Ini Target Montella

Manchester – Bermodalkan hasil seri di leg pertama, kali ini Vincenzo Montella mencoba untuk realistis dengan hanya menargetkan hasil seri saat kunjungan timnya ke markas Manchester United, Old Trafford untuk melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Bertamu Ke Old Trafford, Ini Target Montella

Seperti yanng telah diketahui, Sevilla dan United bermain imbang 0-0 di leg pertama. Artinya, hasil imbang dengan tercipta gol sudah cukup untuk membuat Sevilla lolos ke perempat final dengan keunggulan agresivitas gol tandang. Hal inilah yang coba diraih oleh Montella.

Soccerway mengabarkan bahwa Montella berkata “Kami memainkan laga luar biasa di leg pertama, kami harus bermain seperti itu untuk 180 menit sekarang,”

“Kami memiliki peluang besok, kami tahu United sukses mengalahkan Chelsea dan Liverpool dan berhasil comeback lawan Crystal Palace,” lanjutnya.

“Mereka sedang dalam tren bagus, tapi kami berharap bisa menghentikan laju apik United. Jose Mourinho tak pernah kalah di kandang, jadi mungkin akan bagus dengan hanya imbang 1-1,” harapnya.

Datang dengan kondisi skuad terbaik, sepertinya hasil yang ditargetkan oleh mantan pelatih AC Milan tersebut bukanlah hal yang mustahil.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135