Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Dikabarkan Jalin Komunikasi Politik dengan Jokowi

Prabowo Dikabarkan Jalin Komunikasi Politik dengan Jokowi

Jakarta – Prabowo Subianto dikabarkan telah menjalin komunikasi politik dengan Joko Widodo (Jokowi). Prabowo pun digadang-gadang akan menjadi calon pendamping Jokowi dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Prabowo Dikabarkan Jalin Komunikasi Politik dengan Jokowi

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo mengatakan, Prabowo dan Jokowi memang diketahui telah beberapa kali menjalin komunikasi.

“Komunikasi jalan terus, kebetulan pembicaraan antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi sudah berjalan beberapa kali. Ada banyak hal yang dibicarakan oleh mereka berdua, tentang masa depan Indonesia,” ujar Aryo di Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Aryo pun memgaku, ia seringkali mendengar kabar bahwa para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memang menginginkan Prabowo bersatu dengan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Menurut dia, jika memang PDIP menginginkan bersatunya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dengan Jokowi, maka partai berlambang banteng tersebut diminta untuk membuat deklarasi presiden tersebut.

Baca juga: Pemprov DKI Beberkan Alasan Penutupan Sisa Usaha di Alexis

“Ya banyak PDI Perjuangan nanya saya juga, kalau saya jawabnya teman PDI Perjuangan silakan deklarasi duluan. Tapi buat saya yang paling penting nanti nulisnya apa di pendaftaran tanggal 4 Agustus. Karena pengalaman lalu ada partai deklarasi satu, tapi pas daftar yang lain,” ungkap Aryo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Menilai Anies Baswedan Sosok Yang Layak Dipertimbangkan Jadi Cawapres

Gerindra Menilai Anies Baswedan Sosok Yang Layak Dipertimbangkan Jadi Cawapres

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini, dikabarkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang sering ...