Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Anggap Biasa Keberanian Anies Tutup Alexis

Nasdem Anggap Biasa Keberanian Anies Tutup Alexis

Jakarta – Partai Nasdem menilai bahwa penutupan total seluruh unit usaha di Hotel Alexis yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bukanlah suatu hal yang istimewa.

Nasdem Anggap Biasa Keberanian Anies Tutup Alexis

Nasdem Anggap Biasa Keberanian Anies Tutup Alexis

“Tak perlu diheboh-hebohkan karena menurut saya penutupan ini adalah hal yang biasa saja. Tidak istimewa dan harusnya itu kelas camat dan wali kota sudah cukup. Nggak perlu pakai konferensi pers dan katakan ‘A-B-C-D’,” kata Ketua Fraksi NasDem di DPRD DKI Bestari Barus di kantornya, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (28/03/2018).

Bestari menegaskan penutupan total seluruh unit usaha Hotel Alexis tidak istimewa. Dia meminta Pemprov DKI Jakarta terus bekerja menindak tempat-tempat lainnya yang terdapat prostitusi.

Baca juga : Pihak Alexis Angkat Bicara Usai Usahanya Ditutup Anies

“Nggak perlu heboh-heboh. Sama kayak orang bikin KTP, ketika kartu keluarganya sudah ada. Kemudian syarat-syarat lain keterangan RT/RW sudah, ngapain harus gubernur yang ngumumin,” jelasnya.

Bestari juga menyarankan kepada Anies Baswedan agar tidak hanya menindak Hotel Alexis, tapi juga prostitusi secara umum. Dia mengatakan masih banyak tempat praktik prostitusi di Jakarta, bahkan ada yang terang benderang di jalan.

“Bahkan yang lebih dari itu yang kita lihat berdiri-berdiri itu di Jalan Hayam Wuruk. Itu juga harus ditertibkan. Yang sudah kelihatan benar, ada perempuan pakai rok pendek tengah malah, itu gimana,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar 37 Kepala Daerah Yang Terjaring OTT KPK

Ini Dia Daftar 37 Kepala Daerah Yang Terjaring OTT KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135