Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Minta Prabowo Sebutkan Siapa Elite Pembohong

Ma’ruf Amin Minta Prabowo Sebutkan Siapa Elite Pembohong

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin mempertanyakan pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa para elite di Indonesia terlalu banyak berbohong.

Ma'ruf Amin Minta Prabowo Sebutkan Siapa Elite Pembohong

Ma’ruf Amin

Ma’ruf mengaku tidak tahu kepada siapa pernyataan Prabowo itu ditujukan. “Orangnya yang (dimaksud Prabowo) mana? Tunjuk saja. Yang bohongi publik yang mana?” ujar Ma’ruf di Kompleks Istana Presiden Jakarta, Senin (2/4/2018).

Ma’ruf pun meminta Prabowo untuk menyebutkan siapa elite pembohong yang dia maksud. “Tunjuk nama, tunjuk hidung. Jangan melempar tidak jelas,” ujar Ma’ruf.

Baca juga: Maruf Amin Minta Jokowi Optimistis di Pilpres 2019

Ma’ruf pun berharap para tokoh dan elite politik tidak terlalu mengumbar pernyataan yang menimbulkan kehebohan di masyarakat. Dia pun mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang membuktikan diri dengan bekerja ketimbang bicara.

“Makanya saya lebih suka dengan beliau ya, Pak Jokowi. Yang penting kerja, tidak usah terlalu banyak mengucapkan,” ujar Ma’ruf.

“Politik itu kan sebaiknya tidak diucapkan, tetapi dilaksanakan, dikerjakan,.jadi kerja, kerja dan kerja. Jangan bikin statemen yang bikin gaduh saja,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...