Home > Olahraga > Bola > AS Roma Dikabarkan Bergerak Cepat untuk Pinang Balotelli

AS Roma Dikabarkan Bergerak Cepat untuk Pinang Balotelli

Roma – Raksasa Serie A, AS Roma dikabarkan menjadi klub yang berada di deretan paling depan untuk mendapatkan bomber Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas mendatang.

AS Roma Dikabarkan Bergerak Cepat untuk Pinang Balotelli

Beberapa waktu lalu agen Balotelli, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya kini tengah bernegosiasi dengan beberapa klub top Italia dan Inggris.

Sementara itu, secara terpisah Balotelli sempat menyatakan bahwa jika harus kembali ke Italia, dirinya ingin membela Roma. Meski demikian, eks pemain AC Milan itu mengatakan untuk saat ini ia belum ingin pulang kampung.

Namun, kini seperti dilansir Leggo, Roma untuk saat ini menjadi yang terdepan dalam pengejaran tanda tangan Balotelli. Pemain 27 tahun itu bisa didatangkan secara gratis karena ia bakal habis kontrak dengan Nice di penghujung musim ini.

Balotelli tampil impresif selama membela Nice dengan mencetak total 39 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135