Home > Ragam Berita > Nasional > Ade Armando Tak Ambil Pusing Pelaporan Dirinya Usai Menyebut Azan Tidak Suci

Ade Armando Tak Ambil Pusing Pelaporan Dirinya Usai Menyebut Azan Tidak Suci

Jakarta – Mengenai laporan unggahan facebooknya yang mengatakan bahwa azan tidak suci, ternyata Ade Armando tak ambil pusing.

Ade Armando Tak Ambil Pusing Pelaporan Dirinya Usai Menyebut Azan Tidak Suci

Saat ditanya melalui sambungan telepon, dirinya berkata bahwa “Biasa-biasa saja sih, ini juga bukan pertama kali orang berusaha menuntut saya,”

“Bagi saya yang suci itu Allah, ayat-ayat Allah yang namanya Al-Qur’an itu suci,” katanya.

Terkait pelaporan ynag dilakukan Denny Siregar hari ini, dirinya membalas dengan bercerita bahwa asal mula azan berasal dari sahabat Nabi Muhammad SAW yang mendapatkan mimpi. Lalu, Nabi Muhammad SAW menyetujui bahwa azan dijadikan cara memanggil orang-orang dan menandakan waktu salat.

“Jadi di mana letak sucinya,” ucap Ade dengan nada bertanya.

“Misalnya saya berpidato, dalam pidato saya banyak mengutip ayat Al-Qur’an yang suci, apakah artinya pidato saya menjadi suci sifatnya? Kan tidak,” tutur Ade Armando lagi.

Ini bukan kali pertama Ade Armando berurusan dengan polisi terkait pernyataannya di media sosial. Sebelumnya Ade Armando pernah beberapa kali dilaporkan terkait unggahannya di Facebook. Pada Desember 2017, dia dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh salah seorang murid pengajian Rizieq Shihab, Ratih Puspa Nusanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...